Pages

Subscribe:

Sabtu, 24 Desember 2011

Gathering Social Media SUMBAR #1

Salam Sejahtera,

Alhamdulillah kita ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kesempatan untuk kita semua dalam mengadakan dan mengikuti Gathering Social Media SUMBAR pada hari Sabtu tanggal 24 Desember 2011 di Hommy Cafe sebelah Taman Budaya. Gathering yang dilaksanakan tersebut merupakan gathering pertama kali nya dalam Social Media SUMBAR. Dan Alhamdulillah, acara gathering tersebut banyak di ikuti oleh berbagai macam komunitas yang ada di Sumatera Barat.

Pada acara gathering tersebut dibahas mengenai Event Social Media Festival Padang. Dimana Event Social Media Festival Padang tersebut merupakan suatu acara atau kegiatan yang diadakan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas Social Media yang ada di Padang dan juga untuk mengenalkan kepada masyarakat Padang komunitas-komunitas Social Media yang ada di Padang. Gambaran umum dari acara ini adalah setiap komunitas-komunitas Social Media yang ada di Padang akan membangun atau mendirikan Stand per komunitasnya. Dimana pada Stand tersebut masing-masing komunitas nantinya akan mengambarkan hal-hal yang berhubungan dengan komunitasnya. Baik itu secara dekorasi, acara, kegiatan, bazar, style, dan lain-lainnya yang bisa menggambarkan suatu ciri khas dari komunitasnya. Untuk pembahasan lebih lanjut tentang Event Social Media Festival ini nanti akan di bahas pada Gathering Social Media SUMBAR selanjutnya. Waktu dan tempatnya nanti akan di informasikan melalui account twitter @SocialMediaSUMBAR dan @infosumbar.

Informasi untuk semua komunitas Social Media yang ada di Sumatera Barat, tolong DM kan nama komunitas dan alamat web/blog/wap komunitasnya ke account twitter @SocMedSUMBAR. Lalu daftarkan blog komunitasnya pada blog @infosumbar di http://blog.sumbar.info/komunitas atau klik saja ini.
Demikian hasil gathering yang dapat disampaikan, mohon di pahami.

Gathering Galeri :








Mohon maaf jika ada salah penulisan...

Salam Hangat,
MinTeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar